Di Bius Hingga Pingsan, Siswi SMA Medan Di Perkosa Preman Tua Di kamar Hotel !!!


Preman medan bikin ulah lagi. bermodalkan obat bius, preman tua berinisial OL sukses berkali-kali meperkosa siswi SMA di hotel .

Kasus ini terungkap setelah korban, Melati (16 tahun ) melapor ke polsek sunggal atas kejadian pemerkosaan yang menimpanya tersebut dengan di dampingin orangtuanya .

Kasus ini berawal saat melati usai bubaran sekolah tak langsung pulang ke rumah. mengendarai sepeda motor , ia di ajak temannya berkunjung ke rumah kenalannya di jalan Medan-Binjai Km 12.

Di tempat itu, melati ternyata bertemu dengan pelaku yang di kenal sebagai preman. bersama temannya, ia lalau di ajak OL untuk makan siang bersama.

Bukan di ajak ke cafe atau restoran, Melati malah di bawa ke salah satu hotel kelas melati di dekat kawasan tersebut . dan tanpa sadar, korban lalu meneguk minuman yang di berikan oleh preman tua tersebut.

AGEN POKER | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN BANDAR Q | AGEN ADU Q | AGEN BANDAR POKER
Dan tak lama kemudian,korban merasa pusing dan pingsan, tak sadarkan diri. dalam kondisi tak berdaya, korban lalu di bawa masuk ke kamar hotel. dan pakaiannya lalu di buka oleh preman tersebut dan melati pun di perkosa berkali-kali .


Teman sekolah yang mengenalkan anak saya kepada pelaku. dan anak saya di kasih obat bius hingga anak saya tidak sadarkan diri, lalu anak saya di bawa ke hotel dan di perkosa pelaku'',ujar ayah korban .

''ayah korban yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan, kasus itu di ketahuinya setelah ia curiga  ketika melihat putri tak kunjung pulang dan tak pernah dia begini biasanya dia pulang sekolah langsng pulang kerumah.  Dan tak cuman itu saat pulang ke rumah sikap putrinya juga berubah menjadi pemurung, dan setelah di saya tanya Melati pun mengaku telah di perkosa OL ''

Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT ) polsek sunggal menerima laporan korban. Dan untuk melengkapi laporan korban orang tua korban diminta untuk melakukan visum ke rumah sakit terdekat !!!

2 komentar:

  1. Promo www.detik365.com
    Daftar langsung dapat Rp 20.000,- free tanpa syarat Turnover.
    Bonus first depo 10%-100%
    Cashback mingguan 10%
    Bonus next deposit 5%
    Komisi Live casino 1%
    Bonus refferal untuk referensikan teman2 main di detik365 tanpa syarat
    pin BB : D3F7B5C9
    WA : +855973596775
    Skype : detik365.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.