Istri Selingkuh Dengan Dua Pria Sekaligus !!!

Usai halal bihalal bersama warga, kok dilanjutkan dengan “haram-biharam” bersama dengan istri orang. Jadi jika kemudian Mansur – Maman digebuki penduduk Cempaka (Purwakarta), sudahlah jamak. Masak bini Ujang, mau dijadikan proyek salome (satu lobang rame-rame).


Edan memang kelakuan Mansur, 30, dan Maman, 28, ini. Seks bagi mereka tak ubahnya orang bancakan saja, bisa dikerjakan bersama-sama. Padahal bagi manusia yang beragama dan beradab, semua itu ada syarat-syaratnya. Di samping harus dengan pasangan masing-masing yang sudah sah secara hukum, juga dilakukan secara bermartabat. Katakanlah mereka pelaku poligami, tapi pemenuhan nafkah batin itu pun dilakukan sangat prifacy, tak bisa berbarengan dan satu paket.

Noda-noda hitam ini ditorehkan Mansur sejak berapa bulan lalu, ketika dia naksir Atmini, 26, warga Desa Cimahi Kecamatan Cempaka Kabupaten Purwakarta. Sebetulnya cowok naksir cewek adalah hal lumrah dan sah-sah saja. Hal ini menjadi tidak wajar, karena Atmini adalah istri sah dari Ujang yang notabene juga tetangga Mansur sendiri. Tapi ya begitulah, jika lelaki sudah kena penyakit senior (senang istri orang) atau subita (suka bini tetangga), segala rambu-rambu hukum dan etika mau ditabrak saja.

Gilanya, maksud jahat Mansur segera saja dapat dukungan setan. Maksudnya, Atmini yang kesepian karena sering ditinggal suami tersebut, tanpa banyak cingcong menerima ajakan mesum lelaki tetangga tersebut. Walhasil di kala suami sibuk bekerja di hutan, babi hutan berkepala hitam malah neunggar (menyeruduk) dirinya. Dan karena “serudukan” Mansur memang luar biasa, bini Ujang jadi ketagihan dari waktu ke waktu. Karenanya, setiap peluang ada Mansur – Atmini selalu berbagi cinta yang tidak sah.

AGEN POKER | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN BANDAR Q | AGEN DOMINO99 | AGEN ADU Q
Gebleknya Mansur, soal begituan dianggapnya seperti makan di RM Padang saja. Terpengaruh semboyan “kalau enak beritahu teman-teman” di rumahmakan Minang, dengan bangganya dia bercerita pada Maman sahabat kentalnya. Keruan saja Maman jadi kepengin untuk berkoalisi. Jika tidak, katanya soal itu akan diberitahukan pada orang-orang pada umumnya, dan Ujang pada khususnya. Terpaksa dengan berat hati, Mansur akan mencoba membagi praktek mesumnya tersebut bersama Maman.
Orang-orang di kampung Cimahi malam Minggu lalu mengadakan halal bihalal bersama. Kebetulan Atmini juga hadir dengan baju kuning kembang-kembang lengkap dengan celana panjang coklatnya. Ah, Mansur makin bernafsu saja. Usai berhalal bihalal dan pas makan bersama, dengan sengaja dia menyenggol pinggul kiri Atmini saat berpapasan, sebagai kode. Rupanya bini Ujang ini telah menangkap isyarat. Terbukti ketika satu jam kemudian Mansur menyatroni rumahnya bersama Maman, Atmini sudah ada di rumah.

Di luar dugaan, ulah dua orang muda ini juga dicermati sejumlah warga yang baru saja pulang halal bihalal. Mereka kemudian membuntuti keduanya, dilanjutkan dengan aksi pengintipan. Alah busyet……. di dalam kamar sana, nampaklah Atmini tengah disetubuhi Maman, sementara Mansur sedang meraba-raba dan menciumi kedua payudara Atmini. Haram jadah, begitu maki warga. Dalam hitungan detik penduduk ramai-ramai menggerebek pasangan mesum itu. Mereka sangat marah, karena sehabis halal bihalal bersama, kenapa Atmini – Maman – Mansur, justru ber “haram-biharam” bersama.
Atmini bersama kedua lelaki pecundangnya dibawa ke Polsek Cempaka. Dalam pemeriksaan, dia mengaku bahwa sudah biasa melayani Mansur, terutama saat-saat Ujang suaminya bertugas di hutan. Tapi pada peristiwa yang terjadi malam itu, semuanya berlangsung dengan terpaksa, karena dia harus bergantian melayani mereka pertama dengan Mansur kemudian dengan Maman, sementara Mansur kekasih gelapnya justru ikut memaksanya. Tapi itu semua sudah impas, karena Mansur sendiri juga kadung somplak punggungnya dibacok warga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.