Enam Pria Perkosa Wanita Di Samping Gedung DPRD !!!


seorang wanita berusia 18 tahun diperkosa enam orang pria di samping gedung DPRD Kota Banjar, Jawa Barat. Aksi pemerkosaan itu dilakukan, saat malam takbir Minggu (11/09) sekitar pukul 20.30 WIB.

Keenam pemuda pemerkosa CM itu berinisial RP (17), AAP (18), WA (18), ES (17), MS (16), dan DI.

"Para pelaku melakukan aksi bejatnya di samping gedung DPRD Kota Banjar secara bergiiran," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus.


Korban, kata Yusri, kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolres Banjar bersama orangtuanya. "Terungkapnya kasus ini berawal ketika CM meninggalkan rumah tanpa seizin orang tua. Orang tua hanya mengetahui CM pergi bersama dua lelaki yang tak dikenal," tandasnya.

AGEN POKER | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN ADU Q | AGEN DOMINO99 |AGEN  BANDAR POKER
Menurut Yusri, korban CM pulang ke rumah  pada subuh sekitar pukul 04.30 WIB. Orangtua korban menanyakan perihal kepergian korban dari rumah. "Korban diantar pulang ke rumah oleh WA dan DI. Orang tua korban lalu menanyakan kegiatan CM selama tidak berada di rumah, lalu korban mengaku jika dirinya telah mengalami pemerkosaan di samping gedung DPRD Kota Banjar," terang Yusri.

Mendengar pengakuan anaknya, kedua orang tua CM tak terima. "Orang tua korban melaporkan hal itu ke Polres Banjar. Mereka meminta keenam pelaku rudapaksa itu diproses secara hukum. Atas laporan orang tua CM, polisi bergerak menangkap para pelaku dan dalam waktu kurang dari 24 jam, keenam pelaku berhasil diamankan," terangnya.

Dari pengakuan para pelaku, sebelum diperkosa, korban dicekoki tuak terlebih dahulu. "Pengakuannya, sebelum diperkosa secara bergiliran, korban diberikan minuman tuak secara paksa," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.