Karyawati Di Toko Permata Ini Tampil Polos Tanpa Memakai Baju !!!

Sungguh keterlaluan pemilik toko ini. Hanya untuk menambah daya tarik dari dagangannya, dia sampai tega menyuruh karyawati nya untuk bertelanjang dada. Padahal toko permata ini sangat populer di Tiongkok. Yang lebih parahnya, bagian puting si karyawati tersebut hanya tertutupi tempelan kertas yang berbentuk berlian.

Foto-foto yang memperlihatkan karyawan yang bertelanjang dada ini telah beredar didunia maya yang sontak langsung memancing emosi .



Nama toko yang menjual permata tersebut adalah Chow Luk Fook. Ini adalah salah satu toko permata yang cukup populer di Hongkong atau pun di Tiongkok. Toko ini memang mempunyai banyak gerai yang tersebar.

Dalam postingan yang diunggahnya terlihat seorang pramuniaga sedang berdiri di dekat pajangan toko yang terlihat tampak canggung.

AGEN POKER | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO99 | AGEN ADU Q | AGEN BANDAR POKER 
Ini bukanlah promosi meyeleneh pertama yang dilakukan perusahaan tersebut, pada tahun 2013 yang lalu juga terlihat beberapa karyawan wanita yang di cat berwarna warni. Pada saat itu toko tersebut sedang membuka cabang di Shenzen.

Namun demikian, laporan dalam Apple Daily mengatakan bahwa upaya promosi menyeleneh seperti itu bukanlah untuk yang pertama kali dilakukan oleh perusahaan tersebut.

Postingan ini sampai sekrang masih menjadi kontroversi terutama di sosial media, Facebook. Banyak yang memberi komentar memberikan kecaman kepada pemilik toko tersebut. Ada netizen yang berkomentar,”pemilik toko seharusnya malu.”

Ada juga yang berkomentar,”Kasihan sekali. Mungkin pendapatan toko tersebut kurang sampai untuk membeli seragam karyawati nya pun tidak mampu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.