Kena Batunya! Munarman, Panglima dan Jubir FPI Babak Belur Dibogem Mentah Warga Pondok Cabe !!!


KANGEN BOGEM WARGA DKI JAKARTA, DIKIRA LEBIH NIKMAT DARI BOGEM WARGA PONDOK CABE, TANGERANG.

Jubir FPI Dipukuli, Polisi: Munarman Dongkol karena Tak Diberi Jalan
Peristiwa pemukulan terhadap Jubir FPI, Munarman di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, ternyata akibat Munarman yang membunyikan klakson ke beberapa pengendara motor di sekitar lokasi tersebut. Munarman pun disebut sempat agak dongkol, karena dia sedang terburu-buru.

"Jadi itu kejadian pada minggu (25/11) sekitar pukul 17.00 WIB. Dia agak dongkol dan kecewa karena dia merasa lagi buru-buru kok nggak dikasih jalan. Akhirnya dia klakson-klakson," ujar Kapolsek Pamulang, Kompol Mohamad Nasir, kepada detikcom, Senin (26/11/2012).

Menurut Nasir, dalam peristiwa tersebut yang terjadi hanyalah kesalahpahaman. Munarman menurutnya juga, hanya menganggap peristiwa tersebut sebagai kejadian yang sepele.

"Dia bilang ini masalah kecil," terang Nasir.

AGEN POKER | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO99 | AGEN AADU Q | AGEN BANDAR POKER 
Sebelumnya, Sekjen FUI Al Khathath mengatakan Munarman dikeroyok lima orang di Pondok Cabe pada Min

gu sore. Saat itu Munarman tengah terjebak kemacetan dan membunyikan klakson agar kendaraan yang ada di depannya maju ke depan.

Namun tiba-tiba saja mendekat lima orang ke arah mobil Munarman. Setelah terlibat adu mulut, mereka lantas memukuli Munarman. Menurut Al Khathath, ketika Munarman membunyikan klakson, tanda itu tidak ditujukan kepada lima orang ini.


Munarman diketahui menderita luka lebam dan juga kaca mobilnya pecah.
"Kata teman yang sudah bertemu dia, mukanya lebam. Ya siapa yang tidak lebam sih dikeroyok lima orang begitu," ujar Sekjen FUI, Muhammad Al Khathath kepada detikcom, Senin (26/11/2012) pagi.

Selain aktif di FPI, Munarman selama ini juga aktif dalam kegiatan FUI. Dua ormas ini sebelumnya juga cukup sering terlibat kolaborasi dalam menggelar aksi.

Selain menderita luka lebam, lanjut Al Khathath, Munarman juga harus menerima kenyataan kaca mobil miliknya dipecah oleh para pengeyoroknya itu. "Kaca mobilnya juga dipecah. Yang mengeroyok dia itu preman," paparnya.
Sampai saat ini Munarman belum dapat dikonfirmasi. Nomor handphone-nya, tidak bisa dihubungi.
Sumber:(news.liputan6.com) (jogja.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.