Mabuk, Bule Inggris Perkosa Wanita asal Surabaya di Kuta !!!


Nasib malang menimpa Driyani, wanita asal Surabaya itu diperkosa Oliver James Jones, wisatawan asal Inggris di sebuah hotel di wilayah Kuta, Badung, pada Minggu 21 November 2016 lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ario Seno mengatakan, korban saat itu sedang tidur di kamar pacarnya tepatnya di Panorama I Kamar No 16 lantai I Jalan Sriwijaya, Kuta, Badung.

Sekitar pukul 02.00 Wita pelaku datang menggedor-gedor pintu kamar korban karena terlalu ramai perempuan asal Surabaya itu membukakan pintu. Saat itu pelaku langsung mencium korban.

"Korban mencium bau alkohol dari pelaku. Saat itu korban sudah menyuruhnya pergi dan pelaku sempat naik ke lantai atas," ujarnya di Kuta, Badung

Namun selang beberapa menit, pelaku datang lagi dengan menggedor-gedor pintunya kemudian korban membukakan pintu dan kembali menciumnya. Setelah itu pelaku mendorong korban ke tempat tidurnya.

AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN DOMINO99 | AGEN ADU Q | AGEN BANDAR Q 
Korban saat itu yang hanya menggunakan baju daster sehingga pelaku dengan mudahnya memperkosa perempuan yang juga pacar warga Australia tersebut.

Kemudian, saat pelaku memperkosa korban tiba-tiba pacar korban yang diketahui bernama Alan datang. Karena ketakutan, pelaku pun langsung melompat dan sempat terjatuh dengan hanya menggunakan celana saja.

"Waktu peristiwa itu terjadi, pacar korban sempat memergokinya. Pelaku pun saat itu langsung melompat dan dia sempat jatuh. Sejauh ini pelaku mengatakan saat kejadian dia tidak sadarkan diri karena dipengaruhi alkohol," pungkasnya.


Polres Kuta masih menunggu hasil visum Driyani Agus S (48) korban pemerkosaan wisatawan asal Inggris Oliver James Jones.

"Sampai saat ini kami masih menunggu hasil visum korban dari Rumah Sakit Sanglah," ujar Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara

Pihaknya menyatakan, jika peristiwa itu sangat minim saksi, sehingga agak sulit untuk menentukan pelaku sebagai tersangka.

"Yang tahu kejadian itu hanya mereka berdua. Dan ini sangat minim saksi. Untuk itu kami masih menunggu hasil visum, apakah korban ini diperkosa atau bagaimana," terangnya.

Pihaknya menjelaskan, yang pasti proses hukum masih tetap berjalan. Dikabarkan sebelumnya bahwa korban diperkosa di Panorama I Kamar No 16 lantai I Jalan Sriwijaya, Kuta, Badung pada Minggu 21 November 2016 sekira pukul 02.00 Wita.

Dimana saat korban menginap di rumah pacarnya, sekitar pukul 02.00 Wita pelaku dalam keadaan kondisi mabuk mendatangi korban dan terjadi peristiwa tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.