Mobil Patroli Polisi Tabrak Lari Ibu Dan Balita Hingga Tewas !!!



Citra Polisi kembali tercoreng di mata masyarakat karena aksi dari oknumnya. Kali ini seorang
bocah yang masih Balita meregang nyawa setelah ditabrak oleh kendaraan yang diduga adalah
mobil dinas polisi. Kejadian ini kemudian dituangkan dalam luapa amarah di status seorang
Netizen bernama Immanuel Sidabutar.
Mobil yang diduga dikendarai oleh oknum polisi itu melaju dengan cepat dan ugal-ugalan.
Sehingga menabrak motor yang dikendarai seorang ibu bersama anaknya yang masih balita padasabtu (10/9) lalu.

Immanuel Sidabutar yang tak lain adalah tetangga korban melalui akun mediasosialnya mengatakan Oknum tersebut setelah menabrak seorang ibu dan anaknya langsung kabur melarikan diri. Korban dan anaknya yang sudah tergeletak dibantu oleh warga yangkemudian membawanya ke rumah sakit.

Akibat perilakunya yang tak bertanggungjawab sang bocah yang masih berusia balita akhirnya
meninggal dunia. Sementara, ibunya mengalami luka yang cukup parah. Namun hingga kini,
belum diketahui siapa yang berada di balik kemudi mobil dinas Polisi tersebut.

AGEN POKER | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO99 | AGEN ADU Q | AGEN BANDAR POKER 
“Bapak POLISI kali├án luar biasa jalan ini bukan milik kalian lihat akibat ulah kalian 1 orang anak.meninggal dunia dan orang tuanya luka parah kalian tau nggak kalau kalian juga punya anakpunya keluarga punya istri.” tulis Immanuel di akun Facebook-nya.

Dia juga menyesalkan tak adanya satupun perwakilan polisi yang membantu menindak kejadian
nahas tersebut. “Sejak kejadian tidak ada1 pun polisi yang membantu mengangkat anak atau si
ibu.sungguh kalian tidak punya hati nurani. #Kapolri #poldariau,” tulisnya. Sejak berita ini disebarkan oleh Immanuel, banyak komentar yang datang yang juga menyesalkanperilaku oknum tersebut. “Orang mereka kan raja jalanan uda suka2 nya aja dijalan,” tulis Rodo Tumangor.

Sedangkan Netizen lain mengatakan hal yang mencibir kinerja polisi yang cepat menilang, tapi
lambat mengusut kasus ini. “Jgn marah2 memang itulah tabiaty polisi tdk mau kotor.tp klu UU
tilang langsung cepat dia keluarkan. Jelas angka2 y bro,” tulis netizen, Paruliang Gurning.

Sampai sekarang belum ada pengungkapan siapa oknum dalang yang menyebabkan kematian
seorang bocah yang tak berdosa tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.