Seorang Gadis Yang Mengalami Keterbelakangan Mental Di Perkosa Sopir Angkot !!!


Seorang pria dewasa Adit (28) ditangkap aparat Polresta Palembang, karena tega memperkosa gadis manis penderita keterbelakangan mental berinisial AB (15).

Aksi nekat tersangka terhadap AB dilakukan sepekan silam. Awalnya, tersangka yang merupakan sopir angkot jurusan Plaju-Ampera ini berkenalan dengan korban di dalam angkot yang dikemudikannya.

Dari perkenalan itu, hubungan keduanya terus berlanjut hingga dua hari kemudian mereka bertemu kembali. Setelah bertemu, Adit mengajak AB jalan-jalan dan mampir ke kediaman saudaranya, di kawasan 13 Ulu.

Keadaan rumah yang sepi dimanfaatkan Adit untuk merayu AB, sehingga hubungan terlarang itu terjadi. "Kami awalnya jalan, lalu dia saya ajak ke rumah kakak saya, di sana kami berhubungan badan. Hanya sekali," katanya, Jumat (31/10/2016).

AGEN POKER | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO99 | AGEN ADU Q | AGEN BANDAR POKER 
Tersangka mengatakan, dirinya tak menyangka jika perbuatannya itu justru dilaporkan korban ke kantor polisi.

Sebab, menurut tersangka perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. "Saya tidak menyangka begini. Padahal dia juga mau. Memang pada waktu itu kami terbawa suasana sepi," tuturnya.‎

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede menambahkan, tertangkapnya tersangka berdasarkan hasil penyelidikan polisi setelah menerima laporan dari keluarga korban.

"Kami masih mintai keterangan dan melakukan pengembangan terkait kasus ini. Tersangka bisa terancam Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Ancamannya 15 tahun penjara," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.