Karna Ini Istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan "Ngamuk" Di Media Sosial



Sebuah cuplikan percakapan di Path yang memperlihatkan perdebatan antara Deehan dan Annisa, yang diduga netizen merupakan Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam cuplikan itu terlihat awalnya Deehan menulis sebuah status menyikapi acara Debat Pertama Pilkada DKI Jakarta. Berikut tulisannya:

Gw ngeliat debat ini rasanya Ahok+Djarot tu kaya 2 orang tua diantara:
1.anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau
2.anak bungsu yang masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an

Menanggapi tulisan tersebut, akun Annisa pun berkomentar: Anda pengamat dadakan? Sengaja biar gw baca ya? Sangat tidak beretika...

Deehan kembali menjawab: @Annisa: Sorry nis, lo temen gw, masalah aspirasi gw apa is NONE of your business. Kalau keberatan, maaf, Buat gw sih, lo istrinya siapa ga ngaruh, gw temenannya sama lo, bukan berarti harus setuju slalu sama lo.

AGEN POKER | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN BANDAR Q | AGEN ADU Q | AGEN BANDAR POKER
No need bilang etika atau tidak.
Gue tidak pernah judge lo ber etika atau tidak.
THAT IS INSULTING

Percakapan itu terus berbalas untuk beberapa saat hingga terlihat tensi pembicaraan semakin meninggi.

"Gw rasa hati lo juga tau niat lo Menghina paslon lain selain nomor 2...dilihat dr paragraf terakhir...padahal lo bisa di inner circle aja komennya...aspirasi urusan masing-masing...tp kal keluarga gw itu jadi urusan gw.," tulis akun Annisa.

Di akun instagramnya, Annisa Pohan meminta maaf kepada masyarakat dan temannya. Tidak disebutkan jelas, apakah caption foto di instagram ini ditujukan untuk teman debatnya yang fotonya tersebar di twitter.

"Hari ini Berdoa bersama dengan saudara-saudaraku kaum muslimat Jakarta Utara. Dukungan secara spiritual dari masyarakat sangat berarti untuk kami. Semoga kami selalu dijauhkan dari fitnah dan semoga ghibah orang tentang kami menjadi pahala untuk kami...amiin...

Sekaligus bersama ini dg kerendahan hati saya memohon maaf kpd masyarakat yg tidak berkenan dg hak menjawab saya
dalam membela suami saya kpd teman saya sendiri...semoga kita semua diberikan hidayah oleh Allah SWT...amiin..."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.