Begini Jawaban Sandiaga Uno Soal Program OK OCE Tak Pernah Janjikan Memberi Modal

 https://paperrnews.blogspot.com/2017/12/begini-jawaban-sandiaga-uno-soal.html

Program wirausaha One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE) yaitu satu diantara program andalan pasangan Gubernur Anies Baswedan serta Wakilnya, Sandiaga Uno. Pemprov DKI mengganggarkan Rp 82 miliar untuk OK OCE lewat Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil serta Menengah (UMKM), serta Perdagangan DKI Jakarta.

Banyak kelompok yang menduga, program OK OCE akan memberi modal berupa uang pada warga yang ikut pelatihan di kecamatan masing-masing. Tetapi Sandiaga membantah hal itu. Dia berdalih, Pemprov cuma memfasilitasi pencari modal pada bank serta industri pemberi modal.

Tidak pernah kita dalam program maupun penganggaran memberi permodalan. Lihat saja dari awal sekali memang kita tak ada menjanjikan memberi modal, " dalih Sandi di Balai Kota Jakarta.

Sandi mengatakan untuk yang memerlukan modal dapat segera datang ke kecamatan. Diakuinya Bank DKI telah siap untuk memberi modal, dan ada bank lain yang tertarik ikut serta dalam OK OCE. " Yang memerlukan modal silahkan datang ke kecamatan serta itu difasilitasi. Jadi kelak kita sandingkan, " ucap dia.

Pemprov DKI cuma dapat lakukan hubungan kerja dengan bank serta pembiayaan. Sebab bukan kapasitas mereka untuk memberi permodalan. " Yang berkapasitas memberikan permodalan yaitu industri perbankan industri pembiayaan baik konvensional baik syariah, " tukas Sandi.

Untuk biaya OK OCE senilai Rp 82 miliar, dana itu hanya untuk pelatihan UMKM saja. " Kita OK OCE memperoleh Rp 82 miliar hanya untuk pelatihan, karna di pelatihan itu yang memerlukan uang banyak sekali, " tuturnya.

Pengusaha muda ini menambahkan, sebelumnya difasilitasi permodalan dari bank, Pemprov DKI juga akan memberi pelatihan pada pendaftar. Mereka juga akan diarahkan hingga dapat menjalankan usahanya. " Karna yang pertama itu adalah mendapatkan pelatihan dulu. Begitu ada pelatihan terus mereka ada pendampingan lahan usahanya, " tuturnya.

Program itu, kata Sandi, sudah siap untuk dijalankan. Bank DKI jadi pemodal paling utama menyatakan siap. Pemprov DKI tinggal menjalankan sebagai fasilitator untuk pencari modal.

Bank DKI telah siap kok. Bank DKI telah siap serta sebagian bank sudah mau serta sebagian institusi institusi lainnya yang mau, pembiayaannya juga mau, " tukas dia.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE

 https://paperrnews.blogspot.com/2017/12/begini-jawaban-sandiaga-uno-soal.html

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://hiburandewasa88.blogspot.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.