Jokowi Minta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Segera Mengatasi Banjir Ibu Kota

 https://paperrnews.blogspot.com/2017/12/jokowi-minta-gubernur-dki-jakarta-anies.html

Presiden Joko Widodo meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selekasnya menangani banjir ibu kota. Beberapa pekerjaan juga diminta Jokowi supaya segera dieksekusi Anies. Salah satunya, drainase di kampung-kampung agar dibersihkan.

Kita harapkan juga pemerintah provinsi ini (Jakarta) mengerjakan beberapa hal yang terkait dengan banjir itu, drainase di kampung-kampung semua mesti dibikin bersih, " tutur Jokowi waktu meninjau pembangunan Waduk Sukamahi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tidak cuma itu, Jokowi juga meminta Anies untuk menambah waduk supaya dapat menampung air. Aliran sungai pun ia minta supaya segera dibersihkan.

Plus bila bisa tambah waduk-waduk di Jakarta. Itu telah akan begitu mengurangi. Jadi Waduk Sunter, Waduk Pluit, Waduk Melati, Waduk Setiabudi semuanya mesti ditangani, dibikin bersih terus, " tegas Jokowi.

Banyak pekerjaan yang disuruh Jokowi untuk ditangani Anies. Selain tiga langkah diatas, Jokowi meminta mantan Menteri Pendidikan serta Kebudayaan itu supaya selekasnya menyelesaikan pengerjaan sodetan yang menghubungkan Sungai Ciliwung dengan Kanal Banjir Timur. Hal tersebut dinilai dapat mengatasi banjir Ibu Kota.

Jokowi sendiri meninjau pembangunan Waduk Sukamahi serta Waduk Ciawi di Kabupaten Bogor sebagai upaya penanggulangan bencana banjir di Jakarta dari wilayah hulu. Usaha itu dinilai dapat kurangi laju debit air yang masuk ke Jakarta sebesar 30 persen.

Pusat mengerjakan, pemerintah provinsi mengerjakan. Semua mesti kerja, semua konsisten mengerjakan itu, Insya Allah akan merampungkan banyak masalah banjir di Jakarta, " tandas Jokowi.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE

 https://paperrnews.blogspot.com/2017/12/jokowi-minta-gubernur-dki-jakarta-anies.html

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://hiburandewasa88.blogspot.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.