Sandiaga Uno Mengatakan Kemudahan Akan Didapatkan Warga Dengan Program OK Oce

 https://paperrnews.blogspot.com/2017/12/sandiaga-uno-mengatakan-kemudahan-akan.html

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, kemudahan akan dapat diperoleh warga dengan program OK Oce. Sebab dengan program itu, warga yang menginginkan membangun usaha namun tidak mempunyai modal dapat datang ke kantor kecamatan.

Hal tersebut di sampaikan Sandi saat membuka kegiatan Pencanangan Program Wirausaha Baru Tahun 2017 di Balai Kota, Kamis (14/12). Dalam peluang itu dia juga bertanya kepada warga yang hadir apakah ada diantara mereka yang mempunyai utang.

Sekarang cari modal sulit? Ada yang punya utang disini? Datang ke kecamatan. InsyaAllah nanti kita cariin modal, hingga dapat bayar utang. Lunas utangnya, abis itu ngutang lagi, " kata dia.

Pencanangan wirausaha baru merupakan program paling utama pemerintahan Anies-Sandi dalam lima tahun ke depan, 2017-2022. Program ini dijanjikan bisa membuat lapangan kerja baru yang berkualitas serta juga akan disandingkan dengan program OK Oce.

Kita ingin ciptakan lapangan kerja di semua wilayah Jakarta. Kita ingin canangkan 200 ribu wirausaha baru yang naik kelas di seluruh Jakarta, " katanya.

Sandi mengatakan, juga akan ada di 44 kecamatan untuk pelatihan wirausaha. Dengan adanya pusat kegiatan kewirausahaan di tingkat kecamatan jadi bisa mendorong berkembangnya UMKM.

Politisi Gerindra juga mengingatkan warga yang ingin buka usaha supaya tidak perlu khawatir terkait pengurusan perizinan.

InsyaAllah di setiap kecamatan kita berikan keringanan untuk perizinan. Saat ini dapat pelatihan susah? Ingin belajar? Datang ke kecamatan insyaAllah kita gampangin nanti pelatihan ke depan, " tutupnya.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE

 https://paperrnews.blogspot.com/2017/12/sandiaga-uno-mengatakan-kemudahan-akan.html

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://hiburandewasa88.blogspot.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.