Upaya Setya Novanto Lolos Dari Kasus Korupsi Proyek E-KTP Melalui Jalur Praperadilan Pupus

 https://paperrnews.blogspot.com/2017/12/upaya-setya-novanto-lolos-dari-kasus.html

Usaha Setya Novanto lolos dari masalah korupsi proyek e-KTP lewat jalur praperadilan pupus sudah. Sebab, hakim tunggal Kusno mengambil keputusan menggugurkan praperadilan Setya Novanto, Kamis (15/12) kemarin.

Praperadilan gugur karna sidang perkara pokok masalah e-KTP yang menjerat Setya Novanto sudah di gelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (13/12). Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum KPK sudah membacakan dakwaan pada Setnov.

Gugurnya praperadilan Setnov tersebut sesuai ketentuan dalam pasal 82 ayat (1) huruf d Kitab Undang-undang Hukum Acara Pidana (KUHAP) yang kemudian disempurnakan dalam putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 102/PUU-XIII/2015.

Dengan demikian, pria yang akrab disapa Setnov itu mesti melakukan sidang perkaranya sampai majelis hakim mengambil keputusan vonis apakah dirinya bersalah atau tidak nantinya. Namun rupanya, kubu Setnov masih tetap berusaha mencari jalan lain agar dapat lolos.

Tim kuasa hukum Setnov berusaha mencari jalur hukum alternatif berkaitan masalah korupsi proyek e-KTP yang membelit mantan Ketua Umum Partai Golkar itu. Tim kuasa hukum Setnov mengakui tengah mengkaji segala aspek untuk ditempuh lewat jalur hukum.

Banyak perspektifnya kita pelajari ada aspek hukum segi hak asasi manusia ini bebrapa masalah yang ada di beliau (Setya Novanto), " kata satu diantara anggota tim kuasa hukum Setnov, Firman Wijaya di gedung KPK Merah Putih sesaat sebelumnya menjenguk Setnov yang ditahan di Rutan Klas I Cabang KPK, Jakarta Selatan.

Firman beralasan, beberapa hal kompleks yang ada pada masalah yang membelit mantan ketua DPR itu. Dia juga mengatakan banyak ketidakadilan dalam proses hukum Setya Novanto.

Banyak faktor yang telah kita berikan mulai fairness proses peradilan yang terbuka kesebandingan hak serta kewajiban kan hingga posisi pemeriksaan surat yang di sampaikan oleh hakim serta di terima tindak lanjutnya kita belum tahu, " tuturnya.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE

 https://paperrnews.blogspot.com/2017/12/upaya-setya-novanto-lolos-dari-kasus.html

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://hiburandewasa88.blogspot.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.