Fakta Video Adegan Berhubungan Intim Kembali Viral Di Media Sosial

Fakta Video Adegan Berhubungan Intim Kembali Viral Di Media Sosial

 https://paperrnews.blogspot.com/2018/01/fakta-video-adegan-berhubungan-intim.html

Video adegan berhubungan intim kembali viral di sosial media. Yang mengejutkan, pemeran dalam video itu adalah bocah dibawah usia yang sedang diarahkan untuk menyetubuhi seorang wanita dewasa. 

Dalam video terlihat kedua bocah tengah diarahkan oleh seorang di belakang camera. Ketiganya, samar-samar terdengar mengobrol dengan aksen bahasa Sunda.  

Polisi bergerak cepat. Usut punya usut, video itu direkam di satu hotel di Bandung pada bulan November 2017 kemarin. 

Demikian diungkapkan Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto. " Lokasinya di Bandung. Pembuatan videonya dilakukan November (2017) lalu, " tutur Agung pada wartawan. 

Berangkat dari temuan itu, polisi mengebut kasus itu. Penyidik mendatangi hotel yang diduga lokasi tempat video 'syur' itu di produksi. Diluar itu, penyidik juga mengambil keterangan beberapa saksi. 

Dua TKP kita telah datangi untuk mencocokkan tamu yang ada dengan film atau video. Kita ingin tahu tanggal serta waktu diduga pemeran memesan hotel, " kata Dirreskrimum Polda Jawa barat Kombes Umar Surya Fana.

Ya dari cara ngomongnya gaya bahasa Sunda. Ini telah kita pastikan bahasa Sunda dari anak Bandung, " tuturnya. 

Menurut Umar, penyelidikan sementara video itu direkam periode November serta Desember 2017. Sejumlah camera pengintai di hotel juga ikut diperiksa untuk memastikan waktu perekaman video itu. 

Asumsinya November. Semua CCTV kita kloning dari November hingga Desember. Sekarang telah dianalisa masih kita cocokkan, " kata Umar. 

Resepsionis serta pelayan hotel ikut diperiksa dalam kesempatan itu. Pemeriksaan pelayanan makanan saat rentang waktu tersebut. 

Sebagian temuan sementara penyidik begitu mengejutkan. 

Umar memastikan bila pemeran wanita didalam dua potongan video itu yaitu orang yang berbeda. " Perempuannya beda. Seperti didengarkan ada sebutan tan tan Intan, satu lagi di panggil Sis di hotel lain, " tuturnya. 

Pencarian juga akan dilakukan berdasar pada data yang di terima dari video serta barang bukti yang telah dikumpulkan. Sebagian petunjuk telah didapatkan, seperti perempuan bertato di tangan serta paha. 

Lalu karakteristik wajah kita sebar semoga dalam satu dua hari sudah dapat, " ucapnya. 

Yang mengagetkan lagi, polisi mengira orang tua pemeran bocah mengetahui anaknya tengah melakukan perbuatan seronok sepert itu. Diduga kuat, si orang tua ikut menyaksikan saat anaknya beradegan 'syur'. 

 (Hasil identifikasi), ada orang tuanya yang menunggu diluar kamar. Ada pula yang bahkan didalam kamar hotel. Namun mereka dua orang berbeda, " tuturnya. 

Lalu, video itu digarap oleh satu sutradara. Si sutradara diduga merangkap orang yang merekam video.

Yang ngerekamnya satu orang. Orang yang sama di semua video. Indikasinya seperti itu, " paparnya. 

 " Saya dapat katakan dia aktor (di balik pembuatan video porno), " lanjut Umar. 

Lalu, usia kedua bocah itu telah di ketahui. Yaitu yang dalam video pertama anak berumur tujuh tahun. Lalu, di video selanjutnya diduga berusia sekitaran 10 tahun. Sedangkan terkait rekaman adegan di balkon, diperkirakan sang bocah usianya tidak lebih dari 13 tahun. 

Ada tiga anak, mereka tidak bersaudara. Kemudian indikasi lain ada satu perempuan masih ada hubungan keluarga dengan ibunya. Mudah-mudahan salah. Kedekatannya seperti apa semoga segera diungkap, " tutur Umar. 

Dari hotel, polisi menyita beberapa barang yang identik dengan yang berada di dalam video. Yaitu, satu kursi, meja, seprei, bantal, buku, TV, lukisan, serta gorden. 

Telah kami sita di dua TKP. Barang-barang itu yang identik dari video. Nanti dianalisa di Labfor, " katanya. 

Dalam penyitaan, polisi yang bekerja bersama dengan pihak hotel serta memohon dua kamar hotel itu tidak disewakan. Karna, dalam waktu dekat akan lakukan olah TKP. 

Pihak hotel juga ingin bekerjasama serta mendukung. Mereka (pihak hotel) tak ada hubungannya dalam kasus ini, " tuturnya. 

Sebelumnya mengambil alih barang bukti, ia juga telah memeriksa CCTV dari pihak hotel. Hasil dugaan sementara, perekaman itu diduga terjadi pada bulan Agustus serta November 2017. 

 " Direkam di waktu yang berbeda. Ini juga akan kami analisa lagi, " ucapnya.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE


 https://paperrnews.blogspot.com/2018/01/fakta-video-adegan-berhubungan-intim.html


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://hiburandewasa88.blogspot.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.