Prabowo Disebut Minta Duit Rp 40 Miliar Untuk Memuluskan Langkah Mencalonkan La Nyalla Di Pilgub Jatim

Prabowo Disebut Minta Duit Rp 40 Miliar Untuk Memuluskan Langkah Mencalonkan La Nyalla Di Pilgub Jatim

 https://paperrnews.blogspot.com/2018/01/prabowo-disebut-minta-duit-rp-40-miliar.html

Mantan Ketum PSSI La Nyalla Mattalitti menuding Ketum Gerindra Prabowo Subianto meminta mahar supaya dicalonkan jadi gubernur Jawa Timur pada Pilkada serentak 2018. Prabowo disebut minta duit Rp 40 miliar untuk memuluskan langkah La Nyalla melawan Saifullah Yusuf serta Khofifah Indar Parawansa di Jawa timur. 

Gerindra menjawab tudingan itu. Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa merunut kronologi pencalonan La Nyalla hingga akhirnya gagal. 

Desmond mengatakan, La Nyalla telah melakukan blusukan ke beberapa daerah untuk memuluskan niatnya jadi gubernur Jawa timur. Lalu dia meminta izin pada Prabowo untuk menggunakan logo Gerindra serta Prabowo di sejumlah baliho La Nyalla. 

Dia minta datang ke Prabowo untuk boleh menggunakan gambar Gerindra di baliho dia, diizinkan, pasang, gitukan yang minta dia, " kata Desmond. 

Setelah itu, La Nyalla meminta bertemu dengan Prabowo. Kemudian, dia ingin mendapatkan rekomendasi dari Gerindra untuk mencalonkan diri di Pilgub Jawa timur. Dalam proses itu, kata Desmond, adalah wajar bila Prabowo bertanya mengenai kesiapan calon mengenai biaya saksi di ribuan TPS di Jawa timur. 

Di tanyain dong, gituloh mengenai kesiapan biaya, macam-macam, diantara pembicaraan itu ditanyain uang saksi, disesuai kan dengan jumlah TPS, mungkin saja keluar angka Rp 40 miliar itu, " terang Desmond. 

Wakil Ketua Komisi III DPR ini juga heran dengan pernyataan keras La Nyalla yang menuding Prabowo. Menurut dia, harusnya La Nyalla paham mengenai biaya saksi untuk terciptanya demokrasi yang baik dalam proses Pilkada di Jawa Timur. 

 " Mengapa dia ribut di tanyai uang saksi, " kata dia. 

Desmond mengatakan, biaya untuk saksi itu sangat penting, peran saksi dalam mengawal proses demokrasi dari mulai pencoblosan sampai penghitungan suara perlu biaya besar membayar para saksi. Oleh sebab itu, dia percaya, La Nyalla tahu akan hal itu, namun menyayangkan bila itu justru dipersoalkan. 

Apakah La Nyalla itu pura-pura tidak paham? Dia kan bukan orang baru didunia antah berantah ini, kami memandangnya ada apa dengan dia? Aneh juga bila dia kader Gerindra harusnya tidak melakukan hal semacam ini, beberapa mirip Ahok juga jadinya, seolah-olah partai yang salah, " papar Desmond. 

Desmond melanjutkan, Prabowo telah berbaik hati untuk memberi kesempatan pada La Nyalla dalam pencalonan. Menurutnya, La Nyalla diminta mencari teman koalisi Gerindra bila ingin dicalonkan. Tetapi sampai batas akhir pendaftaran, La Nyalla tidak mendapatkan teman koalisi. 

Oleh sebab itu, Gerindra pada akhirnya mengambil keputusan batal mencalonkan La Nyalla. Setelah itu, Prabowo membawa Gerindra untuk mendukung Saifullah Yusuf alias Gus Ipul di Pilgub Jawa timur. 

Dia dikasih surat tugas untuk mencari dukungan partai lain, dia gagal, kok dia marah, kan aneh ini orang, " tutup dia.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE


 https://paperrnews.blogspot.com/2018/01/prabowo-disebut-minta-duit-rp-40-miliar.html


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://hiburandewasa88.blogspot.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.