Anies Baswedan Dicegat Paspampres Dampingini Jokowi Beri Piala Presiden Ke Persija

Anies Baswedan Dicegat Paspampres Dampingini Jokowi Beri Piala Presiden Ke Persija

 https://paperrnews.blogspot.com/2018/02/anies-baswedan-dicegat-paspampres.html

Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait menampik adanya upaya mencegah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti Presiden Joko Widodo memberi piala pada Persija. Pasalnya, dia mengungkapkan, tak ada masalah apa pun sampai pada akhirnya Anies tidak turun ke lapangan. 

Untuk di ketahui, beredar video dimana Anies tidak bisa turut mengikuti Jokowi untuk menyerahkan Piala Presiden pada Persija. Bahkan juga, mantan Menteri Pendidikan serta Kebudayaan itu dihalangi oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat akan menyusul ke lapangan. 

Soal video Anies ya bebrapa biasa saja kok kenapa jadi kalian yang repot tanya saja sama Mas Anis baik-baik saja diluar, ketemu saya jadi kita ini coba jadi bangsa angkat apa Jokowi pemimpinnya rukun baik-baik saja mereka berdua baik-baik saja, " tuturnya di Jakarta. 

Politisi PDIP ini memastikan bila hubungan pada Jokowi serta Anies tak ada masalah. Dia juga mengingatkan, hubungan pada keduanya telah berjalan mulai sejak Jokowi maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada 2012 silam. 

Saya pastikan mereka berdua baik-baik saja, dua-duanya sahabat saya teman dekat baik saya, saya mau janjian sama Pak Anies ingin makan malam bareng, beberapa hari ini kita juga akan makan bareng sama-sama. Cobalah ya media saya minta ya coba tanya saja ke Pak Anies Jokowi keduanya baik-baik saja mereka kawan lama, " katanya. 

Maruarar menceritakan, Jokowi serta Anies berkomunikasi aktif saat pertandingan pada Persija serta Bali United berlangsung. " Orang dua-duanya baik-baik saja, saya habis menyampaikan tidak pidato Mas Anies silakan duduk dekat dengan Pak Jokowi. Gol persija apa, Jokowi menyampaikan selamat pada Mas Anies, " katanya.  

Diluar itu, dia mengungkapkan, selain Anies masih ada beberapa petinggi lain yang tidak ikut turun untuk menyerahkan hadiah pada tim sepak bola macan Kemayoran, seperti Menteri Sosial Idrus Marham serta Kepala BIN Budi Gunawan. 

Menteri Sosial Pak Idrus juga tidak turun, Kepala BIN juga tidak turun ya baik-baik saja gitu loh. Saya rasa sama, dikabarkan berita yang baik kecuali Anies ada masalah, kecuali Jokowi ada masalah, " tutupnya.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE


 https://paperrnews.blogspot.com/2018/02/anies-baswedan-dicegat-paspampres.html


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.liga365.news

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.