Antasari Azhar Menjadi Penasihat Tim Advokasi Firman Wijaya Hadapi Laporan SBY

Antasari Azhar Menjadi Penasihat Tim Advokasi Firman Wijaya Hadapi Laporan SBY

 https://paperrnews.blogspot.com/2018/02/antasari-azhar-menjadi-penasihat-tim.html

Perseteruan antara Presiden ke-VI RI Susilo Bambang Yudhoyono dengan pengacara Firman Wijaya, semakin menarik. Hal itu setelah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar jadi penasihat tim advokasi Firman Wijaya yang dilaporkan oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berkaitan pencemaran nama baik ke polisi. 

Bentuk dukungan Antasari Azhar pada Firman Wijaya yaitu bersedia jadi penasihat tim advokasi, " kata koordinator tim penasihat hukum Firman Wijaya Boyamin Saiman, dalam keterangannya di Jakarta. 

Dia menyatakan, Antasari Azhar dibutuhkan tim atas keahlian serta pengalaman mantan jaksa senior ini dalam menghadapi tuduhan pencemaran nama baik itu. Menurut dia, Antasari Azhar tentu mampu membedah unsur-unsur pasal pencemaran nama baik yang diatur KUHP pasal 310 serta 311 karena senyatanya Firman Wijaya tidak pernah menuduh SBY ikut serta korupsi KTP elektronik. 

Firman Wijaya tidak pernah terucap kalimat menuduh SBY ikut serta korupsi e-KTP, " tuturnya. 

Kami percaya apa yang di sampaikan Firman Wijaya terukur serta tidak memenuhi unsur pencemaran nama baik, serta Antasari pasti bisa banyak membantu bahwa Firman Wijaya tidak memenuhi unsur pencemaran nama baik sehingga penyelidikan kepolisian dihentikan, " paparnya. 

Sebelumnya, puluhan pengacara dengan koordinator Boyamin Saiman juga akan mendampingi Firman Wijaya yang dilaporkan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dengan tuduhan pencemaran nama baik. 

Hasil pembicaraan saya dengan Firman Wijaya hari ini, disepakati saya ditunjuk untuk jadi koordinator kuasa hukum Firman Wijaya dalam menghadapi pelaporan ke Bareskrim Polri dengan tuduhan pencemaran nama baik, " kata Boyamin Saiman di Jakarta. 

Ia menegaskan penunjukan ini di terima semata-mata yakin kalau Firman Wijaya menjalankan tugas profesinya untuk menggali semua fakta yang terkait dengan masalah KTP-el dalam rangka membela kliennya yang beberapa jelas dilindungi UU Advokat. 

Saya percaya Firman Wijaya tidak bersalah dalam menjalankan tugas profesinya, " katanya lagi. 

Menurutnya, untuk memperkuat tim, telah menyiapkan advokat partner dari Kantor Boyamin Saiman Law Firm Jakarta serta Kartika Law Firm Surakarta.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE


 https://paperrnews.blogspot.com/2018/02/antasari-azhar-menjadi-penasihat-tim.html


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.liga365.news

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.