Juru Bicara KPK Febri Diansyah Membantah Tuduhan Fahri Hamzah Soal Nazaruddin: Kalau Bersih Tak Perlu Risih

Juru Bicara KPK Febri Diansyah Membantah Tuduhan Fahri Hamzah Soal Nazaruddin: Kalau Bersih Tak Perlu Risih

 https://paperrnews.blogspot.com/2018/02/juru-bicara-kpk-febri-diansyah.html

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mempertanyakan sikap wakil ketua DPR Fahri Hamzah berkaitan pengakuan mantan bendahara umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin yang mempunyai bukti korupsinya saat jadi wakil ketua Komisi III. Pernyataan Nazaruddin ditanggapi Fahri Hamzah dengan mengatakan KPK sudah bersekongkol dengan terpidana kasus korupsi Wisma Atlet tersebut. 

Juru Bicara KPK Febri Diansyah membantah tuduhan Fahri Hamzah itu. Legislator asal NTB itu dinilai terlalu berlebih menanggapi tudingan Nazaruddin. 

Jadi kami justru mengatakan kalau bila tak terima sesuatu yang di sampaikan Nazaruddin. Sesungguhnya tak ada yang perlu dikhawatirkan. Jadi bila memang bersih, tidak perlu risih, " tutur Febri di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan. 

Febri sendiri heran apakah sebenarnya Fahri mengerti konsep Justice Collaborator yang saat ini menjadi status Nazaruddin. " Saya tidak tahu apakah yang berkaitan mengerti konsep Justice Collaborator serta konsep lain seperti pelaku bekerjasama dalam persidangan, " ucapnya. 

Mantan aktivis antikorupsi ini menilai pernyataan Fahri jadi suatu hal yang hanya berdasar pada imajinasi. Dia meyakini masyarakat bisa menilai mana fakta sesungguhnya. 

Kami juga mengajak masyarakat pelajari mana yang benar serta mana yang imajinasi mana yang ketidakbenaran yang berulang-ulang padahal udah diingatkan mana data yang benar atau mana informasi yang tidak didasarkan pada sebagian fakta persidangan, " tuturnya. 

KPK juga akan menilai laporan Nazaruddin pada Fahri Hamzah secara objektif. KPK terbuka lebar akan pelajari bukti-bukti yang dimiliki oleh Nazaruddin. 

Jadi tak perlu cemas KPK juga akan objektif akan lihat kekuatan buktinya. Bila perlu ditindaklanjuti akan ditindaklanjuti, sama seluruh info yang kita terima, " ucapnya.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE


 https://paperrnews.blogspot.com/2018/02/juru-bicara-kpk-febri-diansyah.html


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.liga365.news

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.