Presiden Jokowi Melantik 17 Duta Besar Luar Biasa Dan Berkuasa Penuh RI Di Istana Negara Jakarta

Presiden Jokowi Melantik 17 Duta Besar Luar Biasa Dan Berkuasa Penuh RI Di Istana Negara Jakarta

 https://paperrnews.blogspot.com/2018/02/presiden-jokowi-melantik-17-duta-besar.html

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik 17 Duta Besar Luar Biasa serta Berkuasa Penuh RI di Istana Negara Jakarta. Pelantikan ini berdasarkan Ketentuan Presiden (Keppres) Nomor 30 P 2018 serta Keppres Nomor 31 P 2018 mengenai pengangkatan Dubes Luar Biasa serta Berkuasa Penuh RI. 

17 Duta Besar Luar Biasa serta Berkuasa Penuh ini adalah Ade Padmo Sarwoni Duta Besar untuk ASEAN, Arif Havas Oegroseno Duta Besar untuk Jerman. Arief pun menggantikan Fauzi Bowo yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta. Fauzi Bowo didapuk Susilo Bambang Yudhoyono jadi Dubes untuk Jerman sesudah kalah oleh Jokowi di Pilgub DKI. 

Kemudian Djauhari Oratmangun Duta Besar untuk China, Hermono Duta Besar untuk Spanyol merangkap UNWTO atau The World Tourism Organization, Hersindaru Arwityo Ibnu Wiwoho Wahyutomo Duta Besar untuk Portugal, Iza Fadri Duta Besar untuk Myanmar, M Amhar Azeth Duta Besar untuk Moldova serta Marina Estella Anwar Bey Duta Besar untuk Bolivia. 

Diluar itu, ada pula Muliaman Darmansyah Hadad Duta Besar untuk Liechtenstein, Niniek Kun Naryatie Duta Besar untuk Argentina merangkap Paraguay, serta Uruguay, RP Pratito Soeharyo Duta Besar untuk Laos, Raden Mohammad Benyamin Scott Carnadi Duta Besar untuk Republik Fiji, merangkap Republik Kiribari, Republik Nauru serta Tuvalu, serta Rossalis Rusman Adenan Duta Besar untuk Sudan merangkap Eritrea. 

Setelah itu, Sinyo Harry Sarundajang Duta Besar untuk Filipina merangkap Kepulauan Marshall serta Republik Palau, Sudirman Haseng Duta Besar untuk Kamboja, Sudjatmiko Duta Besar untuk Brunei Darussalam, serta Todung Mulya Lubis Duta Besar untuk Norwegia merangkap Islandia. 

Demi Allah saya bersumpah, kalau saya untuk diangkat jadi Dubes Luar Biasa serta Berkuasa Penuh akan setia pada UUD 1945 dan juga akan menjalankan semua peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya untuk darma bhakti saya pada bangsa serta negara, " ucap para Dubes dengan serentak dihadapan Presiden Jokowi. 

Kalau saya, dalam menjalankan tugas jabatan juga akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab. Kalau saya juga akan melakukan dengan setia, semua perintah serta sebagian petunjuk yang diberikan oleh pemerintah pusat serta saya juga akan memenuhu dengan setia dalam menjalankan pekerjaan yang diberikan pada saya oleh jabatan Dubes Luar Biasa serta Berkuasa Penuh. 

Menteri Kabinet Kerja yang ada dalam acara pelantikan ini adalah Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Ada juga Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, serta Wakapolri Komjen Polisi Syafruddin.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE


 https://paperrnews.blogspot.com/2018/02/presiden-jokowi-melantik-17-duta-besar.html


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.liga365.news

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.