Wagub Sandiaga Uno Tidak Melarang Warganya Untuk Merayakan Hari Valentine Day

Wagub Sandiaga Uno Tidak Melarang Warganya Untuk Merayakan Hari Valentine Day

 https://paperrnews.blogspot.com/2018/02/wagub-sandiaga-uno-tidak-melarang.html

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak melarang warganya untuk rayakan hari kasih sayang atau Valentine Day yang sering dirayakan pada tanggal 14 Februari. Sandiaga mengharapkan di hari kasih sayang warga saling menebar cinta serta bisa meningkatkan perekonomian khususnya penjual bunga mawar. 

Hari cinta, kita mesti menebar cinta. (Tidak dilarang) Selama menebar cinta, supaya yang jual bunga mawar juga bisa laku, " kata Sandiaga waktu ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Tetapi, dia menyatakan cinta utama tetap pada sang pencipta dan sesama manusia. " Namun pastinya ini cinta pada Allah yang paling penting. Perayaan cinta pada pencipta, juga sesama manusia, " katanya. 

Dia juga mengaku telah memberikan bunga pada istrinya Nur Asia sebagai bentuk perayaan Valentine Day. " Sudah tadi pagi (kasih bunga ke istri), " kata dia. 

Sebagai informasi beberapa wilayah seperti di Depok, Jawa Barat, warganya diimbau tidak merayakan hari Valentine. Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna. 

Menurut dia, perayaan Valentine identik dengan kegiatan yang sifatnya melanggar beberapa norma budaya Indonesia. Hingga hal itu tak perlu dilakukan oleh siswa, remaja serta warga Kota Depok. 

Hal serupa dilakukan Bupati Kabupaten Aceh Besar, Mawardi Ali. Larangan merayakan Valentine Day tertuang dalam surat instruksi Bupati Nomor 451/882/2018 tentang Imbauan Larangan Perayaan Hari Valentine Day, di tandatangani Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali. 

Dalam surat itu, Mawardi Ali menyampaikan kalau Valentine Day bukanlah budaya muslim serta bertentangan dengan nilai-nilai syariat Islam. Larangan ini mengacu Undang-undang Nomor 44 tahun 1999 mengenai Penyelenggaraan Keistimewaan Provinsi Daerah Istimewa Aceh.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE


 https://paperrnews.blogspot.com/2018/02/wagub-sandiaga-uno-tidak-melarang.html


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.liga365.news

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.